Selamat Datang di Situs Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Sukabumi Jawa barat. IPI sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik.

07 Juni 2010

50 Bendahara LKP ikut Diklat Peningkatan Mutu PTK-PNF

Dalam rangka peningkatan mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Non Formal (PTK-PNF), Kasi PTK Bidang PNF Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Drs.Lomri Mustari, M.Pd. Senin 7 Juni 2010 gelar Diklat satu hari pembinaan Bendahara LKP tingkat Kabupaten, bertempat di Villa Yawitra Kadudampit Sukabumi. Peserta yang hadir sebanyak 50 orang Bendahara LKP berasal dari 47 kecamatan se Kabupaten Sukabumi. Materi yang disajikan yaitu 1) Kebijakan tentang LKP sub bahasan tentang Kinerja LKP dan program, 2)Reformasi Bidang Pembinaan LKP sub bahasan tentang Akreditasi dan 3)Fungsi dan peran Bendahara sub bahasan pengelolaan administrasi keuangan.
Diklat pembinaan bendahara LKP ini dibuka dan diresmikan oleh Kepala Bidang Pendidikan Non Formal (Kabid PNF) Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi H.Tubagus Wahid Ansor, S.Pd.,M.Si disela sambutannya Kabid PNF mengharapkan dengan melalui pembinaan ini kedepan Bendahara LKP dalam melaksanakan fungsi dan perannya akan lebih tertib terutama dalam hal pengelolaan administrasi keuangan termasuk laporan pertanggungjawaban keuangan sesuai dengan aturan yang ada.












0 komentar: