Selamat Datang di Situs Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Sukabumi Jawa barat. IPI sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik.

24 Juli 2012

Penilik Kabupaten Sukabumi Juara Dua Apresiasi PTK PAUDNI Tingkat Nasional


Supriatna
Utusan Provinsi Jawa Barat dari Kabupaten Sukabumi yang diwakili Supriatna Penilik Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, akhirnya meraih juara dua nasional dalam Lomba Apresiasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan  Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Informal (PTK PAUDNI) Berprestasi Tingkat Nasional yang diselenggarakan 9-12 Juli 2012 di Hotel Lumire Senen Raya Jakarta.

Acara penutupan Apresiasi PTK PAUDNI ini digelar 12 Juli 2012 bertempat di Gedung Plaza A Kemdikbud Jalan Jenderal Sudirman Jakarta dan dihadiri Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (wamendikbud) bidang Pendidikan Prof. Dr. Musliar Kasim, Dirjen PAUDNI Prof. Dr. Lydia F Hawadi dan beberapa pejabat eselon I di lingkungan Kemdikbud.

Penutupan diawali laporan Lomba Apresiasi oleh Dirjen PAUDNI Prof. Dr. Lydia F Hawadi. Dia menyampaikan rasa bangga atas capaian dan prestasi PAUD NI yang  semakin meningkat. Sementara Wamendikbud Muslihan Kasim mengaku bangga terhadap para PTK PAUDNI saat ini. “Ternyata prestasi tidak ditentukan semata-mata jauh dekatnya wilayah dengan pusat pemerintahan, tapi ditentukan semangat, kesungguhan dan kerja keras,” ujarnya saat penutupan pidato.

Peraih medali Prov.Jabar
Perwakilan Provinsi Jawa Barat yang mendapatkan Juara Nasional Apresiasi PTK PAUDNI terbaik pertama adalah Nurhayati Guru PAUD dari Kabupaten Kuningan. Sementara lomba merangkai bunga juara pertama, Engelina dari Kota Bandung. Apresiasi penilik juara dua, Supriatna dari Kabupaten Sukabumi , Apresiasi Instruktur komputer animasi terbaik dua, Tata dari Kabupaten Sumedang, Apresiasi instruktur seni tari terbaik dua, Hesti Suliawati dari Kabupaten Sumedang dan  Apresiasi Pengelola Kursus terbaik tiga, Wendy Asswan Cahyadi dari Kota Bogor (LKP El Rahma Education Centre).

0 komentar: