Selamat Datang di Situs Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Sukabumi Jawa barat. IPI sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik.

25 Juni 2008

LEMBAGA KURSUS KOMPUTER "LPK NESSCERA" CICURUG KAB.SUKABUMI MASUK PERINGKAT 2 LOMBA PROGRAM PLS BERPRESTASI TINGKAT BAKORWIL BOGOR TAHUN 2008

Berdasarkan Keputusan Kepala Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Bogor Nomor 420/SK-263/Kesos tanggal 13 Juni 2008 bahwa LPK Nesscera ditetapkan Peringkat ke 2 Juara Lomba Program Pendidikan Luar Sekolah (PLS) Berprestasi tingkat Bakorwil Bogor tahun 2008 dalam rumpun lembaga Kursus Komputer. Chintia Mardiana,A.Md selaku Pimpinan LPK Nesscera mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini semoga menjadi motivasi bagi kami dalam meningkatkan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan Pendidikan Luar Sekolah. Lembaga PLS yang ikut serta dalam Lomba Program PLS Berprestasi ini meliputi Kokab Bogor, Depok, Cianjur dan Sukabumi pelaksanaan penilaian lomba oleh tim Bakorwil dilaksanakan sejak tanggal 2-7 Juni 2008. Semoga kepada Lembaga PLS yang meraih prestasi, kedepan lebih maju dan sukses.

0 komentar: