Selamat Datang di Situs Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Sukabumi Jawa barat. IPI sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik.

10 Juni 2008

TIM BAKORWIL3 MONITORING EVALUASI PLS BERPRESTASI KE LPK NESSCERA CICURUG

Dalam rangka evaluasi program PLS berprestasi tingkat Bakorwil, kamis, 5 Juni 2008 tim bakorwil 3 monitoring ke LPK Nesscera Cicurug didampingi oleh Kasi Kesetaraan Bidang PNF Kabupaten Sukabumi (Dra Een Sumirat,M.Pd.), LPK Nesscera mewakili Lembaga Kursus Komputer tingkat Kabupaten Sukabumi, Chintia Mardiana,A.Md. selaku pimpinan LPK Nesscera menyambut kedatangan tim bakorwil (Drs.H.Aten K; Drs.Dede J.; Drs.Dadang S.; Dra Iis Rukaesih) dengan diawali sosialisasi keberadaan LPK Nesscera dan sambutan dari perwakilan tim disampaikan oleh Drs Dadang S. selanjutnya tim melihat kelengkapan beberapa administrasi dan program yang dilaksanakan LPK Nesscera. Pelaksanaan Evaluasi Program PLS Berprestasi ini dilaksanakan setiap Bakorwil di Propinsi Jawa Barat yang terdiri dari 4 Bakorwil, hasil seleksi setiap Bakorwil akan diseleksikan ke tingkat Propinsi.
Semoga program evaluasi PLS berprestasi ini akan menjadikan salah satu indikator dalam keberhasilan peningkatan kualitas PNF dan menjadikan motivasi bagi PNF lainnya.

0 komentar: