Selamat Datang di Situs Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Sukabumi Jawa barat. IPI sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik.

11 Februari 2010

Pengurus besar PGRI dukung perubahan Status Penilik

Seiring perjuangan IPI dalam hal memperjuangkan anggotanya, Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia turut berjuang pula mendukung tentang Nasib Penilik, yang dibuktikan dalam PERNYATAAN KONFERENSI KERJA NASIONAL II PGRI MASA BAKTI XX TAHUN 2010 yang dilaksanakan pada tanggal 22 s.d 25 Januari 2010 di Balikpapan, Kalimantan Timur yang menghasilkan kesepakatan pernyataan tentang Politik Nasional sebanyak 5 item dan Pendidikan Nasional 11 item (termasuk pernyataan mendukung dan mengusulkan nasib penilik yang tercantum dalam item nomor urut 8 ) yang tertulis sebagai berikut :
"MENDESAK PEMERINTAH AGAR PENILIK PENDIDIKAN NONFORMAL STATUSNYA DISAMAKAN DENGAN PENGAWAS SEKOLAH, KHUSUSNYA TENTANG BATAS USIA PENSIUN, TUNJANGAN FUNGSIONAL, DAN SERTIFIKASI/TUNJANGAN PROFESINYA"
Pernyataan hasil konferensi tersebut diakhiri dengan kalimat :
Demikian pernyataan ini disampaikan agar menjadi perhatian serta dapat diwujudkan oleh pihak-pihak terkait. Semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan petunjuk dan kekuatan kepada kita semua. Amin
Ditetapkan di Balikpapan
Pada tanggal 24 Januari 2010
Ditandatangani oleh Pengurus Besar PGRI
Tertanda Sekretaris Jenderal (H.SAHIRI HERMAWAN,SH.,M.H.)
Ketua Umum (Dr.SULISTIYO,M.Pd)
Untuk itu, kami mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Besar PGRI yang turut berjuang tentang nasib penilik.
Semoga berhasil dan Tuhan senantiasa memberikan Rahmat dan keberkahan bagi kita semua. Amin Yaa Robbal aalamin.
(ditulis oleh : Supriatna Penilik PNF Kec.Cicurug)


0 komentar: