Selamat Datang di Situs Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Sukabumi Jawa barat. IPI sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik.

31 Maret 2011

AD ART Ikatan Penilik Indonesia (IPI)



ANGGARAN DASAR
DAN ANGGARAN RUMAH TANGGA
IKATAN PENILIK INDONESIA

ANGGARAN DASAR
PEMBUKAAN

Seiring dengan tuntutan perkembangan pendidikan di Indonesia serta upaya mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana tertuang dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945 dan mewujudkan peningkatan harkat martabat penilik khususnya serta tenaga pendidik pada umumnya maka perlu suatu organisasi.
Penilik merupakan salah satu pilar pelaksana pembangunan pendidikan non formal dituntut untuk memiliki integreitas dan kemampuan profesional yang tinggi agar mampu melaksanakan darma baktinya dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
Atas Rahmat TuhanYang Maha Esa maka pada tanggal 17 September 2006 dalam Munas Penilik Indonesia di Jakarta telah didirikan suatu organisasi penilik dengan nama Ikatan Penilik Indonesia (IPI) untuk mewadahi segala bentuk perjuangan gerak langkah dan peningkatan kinerja.
IPI beserta seluruh anggotanya secara terus menerus berupaya mewujudkan pengabdiannya melalui pembinaan profesi penilik serta mengembangkan pendidikan non formal yang berprestasi.
Atas dasar hal-hal tersebut diatas disusunlah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas organisasi sebagai berikut :

Untuk selengkapnya silahkan anda DOWNLOAD

Format Data Penilik 2010 DOWNLOAD

0 komentar: