Selamat Datang di Situs Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Sukabumi Jawa barat. IPI sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik.

28 Januari 2012

Pelantikan Direktur Jenderal PAUDNI

Jakarta – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh melantik Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini (PAUDNI), Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, dengan nama popular Reni Akbar Hawadi, pada hari Jumat, 27 Januari 2012. Bersamaan dengan pelantikan beliau, dilantik juga Anna Erliyana, sebagai Staf Ahli Bidang Hukum Kemdikbud, Kacung Marijan sebagai Staf Ahli Bidang Kerjasama Internasional Kemdikbud dan tiga pimpinan perguruan tinggi negeri, yaitu: Rektor Universitas Negeri Jambi, Rektor Universitas Negeri Jember dan Direktur Politeknik Negeri Sriwijaya.

Dalam sambutannya, Mendikbud meminta Dirjen PAUDNI yang baru untuk menjiwai tugas barunya. Dari 29 juta anak-anak berusia di bawah lima tahun, angka partisipasinya sekarang baru 58 persen, ditargetkan menjadi 75 persen pada 2015 mendatang.“ Karena anak-anak itu adalah generasi yang kita siapkan sebagai penerus kita nanti, dan kado untuk 100 tahun kemerdekaan kita pada 2045 nanti,” katanya.

Nama

:

Prof. Dr. Lydia Freyani Hawadi, Psi

Tempat, Tanggal Lahir

:

Bandung, 22 Maret 1957

NIP

:

195703221982112001

Jabatan akhir

:

Guru besar psikologi UI, 1 Juli 2009 dengan Judul pidato "Membangun Peran Psikolog dalam Sekolah"

Sumber:
Agustinus Budi Pramono, SE, M.Si

0 komentar: