Selamat Datang di Situs Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Sukabumi Jawa barat. IPI sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik.

21 Januari 2009

Share Corner

Dari : ipi_kapuashulu@yahoo.co.id
Kepada : penilik_korwiltiga@yahoo.co.id ( IPI Kabupaten Sukabumi )

Assalamu"alaikum. Wr. Wb.
Dengan hormat,
kami ucapkan hatur nuhun atas balasan email perkenalan kami. mengenai pengalaman/artikel insyaallah kalau ada akan kami kirimkan.
Perlu kami sampaikan kepada IPI Kab. Sukabumi bahwa IPI Kab. Kapuas Hulu adalah salah satu IPI yang sangat luas wilayahnya dan jauh letak geografisnya diantara IPI yang ada di Provinsi KALBAR.
Jarak antara Ibu kota Kabupaten ke Ibu Kota Provinsi bisa ditempuh melalui udara (Pesawat terbang) dengan biaya transfortasi Rp. 2 jt PP dan melalui jalan darat (kendaraan Roda empat) dengan biaya transfortasi Rp. 1 jt PP. luasnya wilayah Kab. Kapuas Hulu sama dengan luasnya Prov Jawa Barat, dari satu kecamatan ke kecamatan lain hampir sama jauhnya dari satu kabupaten ke kabupaten lain kalau di Jawa Barat, letak geografis yang sangat jauh dan terlalu luas itulah yang merupakan kendala bagi kami dalam mendapatkan maupun mengirimkan informasi disamping kendala-kendala lain yang tidak perlu kami sebutkan satu persatu.
Alhamdulillah kendala-kendala yang kami hadapi satu persatu sudah bisa diatasi salah satunya dengan berkunjung ke www.ipi3.co.cc. banyak informasi yang kami dapatkan disitu. ( Hebat pisan euy,,, pokona mah reueus pisan lah,,,)
Demikian kami sampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan hatur nuhun pisan.
Wassalam

Gozali (IPI Kapuas Hulu Kalbar.)

0 komentar: