Selamat Datang di Situs Ikatan Penilik Indonesia (IPI) Kabupaten Sukabumi Jawa barat. IPI sebagai wadah perjuangan dalam meningkatkan kemampuan profesi dan kesejahteraan penilik.

02 Mei 2008

HARDIKNAS 2008 TINGKAT KECAMATAN CICURUG

Upacara Hardiknas 2 Mei 2008 tingkat Kecamatan Cicurug dilaksanakan di lapang upacara SMA Negeri 1 Cicurug, bertindak selaku pembina upacara Camat Cicurug Sumkana,S.IP.,M.Si dan peserta upacara diikuti oleh berbagai elemen PGRI, kelompok PNF ( penyelenggara PKBM, LPK, PAUD dan Orsosmas), Muspika, siswa SD, SMP, SMA/SMK juga berkenan hadir Drs.H.Lukman Hakiem anggota DPR RI Komisi X. Amanat pembina upacara menyampaikan bahwa Cicurug salah satu Kecamatan di Kabupaten Sukabumi bahwa IPM_nya tertinggi, ucapan terima kasih disampaikan kepada semua elemen pelaksana penyelenggara pendidikan yang telah berperan aktif dalam hal pendidikan semoga kedepan guru akan mendapat perhatian lebih baik dari pemerintah.

Diakhir pelaksanaan upacara Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Cicurug memberikan penghargaan kepada penyelenggara Pendidikan Non Formal yang telah berperan aktif dan berhasil dari berbagai prestasi yang diperolehnya, yaitu 1)kepada Ketua Penyelenggara PKBM Ad-da'wah yang terpilih sebagai lembaga PNF rintisan PKBM unggulan, piagam penghargaan diterima oleh Usup Supriatna selaku Ketua PKBM Ad-da'wah. 2) kepada Ketua LPK Nesscera yang telah memperoleh Sertifikasi Computer berstandar International sebagai lembaga Approved Test Center International Computer Driving License (ATC-ICDL) Asia Pacific, piagam penghargaan diserahterimakan oleh Camat Cicurug kepada Chintia Mardiana selaku Ketua LPK Nesscera; 3) kepada salah satu Instruktur LPK Nesscera Henri Surya Sasmita,S.Sos atas prestasinya menjadi Pendidik dan Penguji Praktek Komputer berstandar Nasional dan sebagai Invigilator Approved Test Center International Computer Driving License (ATC-ICDL). Setelah upacara selesai dilanjutkan acara pelaksanaan Istigosah dalam rangka pembukaan Gedung Olah Raga (GOR) Cicurug dan diakhiri pembagian piagam dan tropi kepada para siswa yang berprestasi dalam apresiasi lomba-lomba.
Selamat dan sukses......!
(spr)

0 komentar: